Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan Abdi Rahman berharap pada 2020 Bappeda dan seluruh pihak terkait, mampu menggenjot pendapatan dari sarang burung walet dan sektor perkebunan.

Hal itu disampaikan Abdi, saat bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  lingkup  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tanah Laut,  di Aula Bapenda Tanah Laut,  Rabu (8/1).

Kepala Bapenda Tanah Laut  Surya Arifani dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup Tanah Laut  Abdi Rahman karena telah menyempatkan bersilaturahmi dengan seluruh ASN  Bapenda Tanah Laut.

"Terimakasih kepada Wabup Tanah Laut sudah hadir dan memberikan arahan kepada kami," ujarnya.

Menurut dia, silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka menyambut tahun 2020,  dimana dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa memotivasi seluruh ASN  Bapenda Tanah Laut agar lebih giat dan meningkatkan etos kerjanya di tahun 2020.

Sementara itu, Wabup Tanah Laut  Abdi Rahman mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bapenda Tanah Laut dan dalam pertemuan itu  juga membahas program kerja di tahun 2020.

"Saya sangat mengapresiasi  inisiatif seperti ini. Kita berkumpul bersilaturahmi sembari apa yang akan kita kerjakan di tahun 2020," ujar Abdi.

Terkait capaian Bapenda Tanah Laut  pada tahun 2019,  Abdi Rahman  mengaku sudah cukup puas, namun  kedepan masih lebih banyak pekerjaan menunggu terkait pendapatan untuk kas daerah.
 
" Kita akan fokus untuk pendapatan sarang walet dan perkebunan di tahun 2020. Mari kita niatkan kerja untuk masyarakat,  Insya Allah akan menjadi amal jariyah untuk kita semua," tutur Abdi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan perpisahan kepada salah satu ASN  Bapenda Tanah Laut Bambang yang memasuki masa pensiun tahun 2020.

Dalam kesempatan itu  Wabup Tanah laut  Abdi Rahman menyerahkan bingkisan kepada Bambang sebagai wujud terimakasih kepada pria yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penagihan PBB dan BTHD Bapenda Tanah Laut.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020