Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Furqan didampingi Sekda HST H Akhmad Tamzil terlihat akrab saat melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HST ke-60 di lapangan Dwi Warna Barabai, minggu.

Acara tersebut digunakan wakil Bupati HST untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi dengan warga dengan semangat beliau menyampaikan tema hari jadi "Banuaku maju, bungas hampai ka buncu".

Berry mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan untuk mendampingi Bupati HST dalam menjalankan roda pemerintahan sekaligus mengawal jalannya pembangunan di Bumi Murakata.

"Melalui jalan santai bersama, kita jadikan olah raga agar tubuh menjadi sehat sehingga berdampak terhadap jiwa yang sehat, kalau masyarakat sehat tentunya berpengaruh terhadap pemerintah yang sehat," ujarnya.

Ditambahkannya, dengan pemerintah yang sehat maka akan terwujud kedamaian dan kemakmuran di daerah kita.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata HST, Wahyudi Rahmad mengatakan, jalan santai dalam rangka Hari Jadi ini pihaknya menyiapkan puluhan sepeda gunung sebagai hadiah utama serta ratusan hadiah hiburan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti olahraga jalan santai.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019