Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan Abdi Rahman memimpin apel gelar pasukan pengamanan pemilihan kepala desa secara bergelombang tahun anggaran 2019, di Lapangan Markas Kepolisian Resort Tanah Laut, Senin (9/12).

Wabup Tanah Laut Abdi Rahman mengingkan pelayanan keamanan dalam pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan maksimal.

Selain itu, menurut dia, pelaksanaan Pilkades secara bergelombang yang akan dilaksanakan pada 11 Desember 2019 mendatang serentak di 52 desa se- Kabupaten Tanah Laut.

"Saya ingin kita semua memiliki tanggung jawab dalam hal pengamanan, agar bersama-sama bekerja dan berkomitmen untuk menciptakan rasa aman demi Pilkades yang kondusif,”ucap Abdi Rahman.

Dia mengimbau,  seluruh lapisan pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan karena dinami emosional yang akan meningkat selama pilkada ini.

"Mari tingkatkan kewaspadaan agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dan ditangani dengan tepat dan cepat,”tutup Abdi

Dalam Apel tersebut juga dilaksanakan penyematan pita merah putih kepada perwakilan anggota TNI, Polri, Satpol-PP dan Linmas.

Turut hadir di cara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut, para pejabat pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut serta Para Camat se-Kabupaten Tanah Laut.



 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019