Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - PT General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan identitas baru perusahaan di Chevrolet Nusantara Auto World Banjarmasin Kalimantan Selatan yang telah berdiri sejak tahun 2000, yakni sebuah lokasi dealer dengan identitas global baru yang bertujuan meningkatkan fasilitas serta meningkatkan kualitas pelayanan Chevrolet.

Direktur Public Relations PT GM Indonesia, Maria Sidabutar ketika meluncurkan dealer Chevrolet Nusantara Auto World Banjarmasin, Rabu malam mengatakan, dealer Banjarmasin yang merupakan salah satu dari 35 dealer di Indonesia kini menjadi pengusung desain identitas baru perusahaan seiring peran penting yang diemban sebagai salah satu pusat pertumbuhan sosial dan ekonomi di Indonesia bagian Selatan.

"Kalimantan Selatan mencatat pertumbuhan ekonomi yang mengesankan dalam tujuh tahun terakhir yang ditandai dengan pesatnya pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan masyarakat kelas menengah yang turut membangun wilayahnya dengan usaha pertambangan, industri, jasa serta transportasi.

Menurut dia, Chevrolet Nusantara Auot World Banjarmasin memiliki layanan lengkap meliputi penjualan, servis dan suku cadang atau biasa disebut dengan "Triple S"(Sales, Services dan Sparepart).

Desain baru ruang pamer yang berlokasi di kawasan Jalan Ahmad Yani Kilomenter 6,8 Banjarmasin menjadi tonggak penting bagi  berkembangnya kehadiran Chevrolet di Kota Banjarmasin sekaligus menegaskan komitmen menyediakan dealer dan pelayanan terbaik kepada pelanggan, kata Maria.

Dalam kesempatan tersebut diperkenalkan salah satu produk otomotif Chevrolet yakni SPIN yang diproduksi di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya yang tinggal diwilayah perkotaan.

Menurut dia, Chevrolet SPIN memiliki fitur-fitur yang menjadikan kendaraan tersebuit berbeda dengan pesaingnya antara lain bluetooth connection head unit, sistem penyejuk udara double blower dengan tambahan evaporator dibaris ketiga, pilihan transmisi otomatis 6 percepatan dengan tekonologi tiptronic dengan tiga varian mesin yakni 1.2L, 1.5L dan 1.3L diesel.

Chevrolet yang didirikan di Detroit pada tahun 1911 saat ini adalah merek mobil tersbesar yang mnejalankan bisnis dilebih dari 140 negara dan menjual lebih dari empat juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar dengan desain yang ekspresif dan berkualitas tinggi.

Pimpinan Chevrolet Nusantara Auto World, Jo Fran mengatakan, dengan gedung baru yang didesain secara khusus diyakini mampu memberikan jaminan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui penyediaan ruang yang memberikan suasana emosi dan informasi yang dibutuhkan.

Selain di Banjarmasin Chevrolet Auto World sebelumnyua sudah hadir di Balikpapan dan Samarinda Kalimantan Timur serta di Jakarta menyusul dalam waktu dekat di Bekasi, Kata Jo.(A)

Pewarta: A. Hakim Muhiddin

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013