Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan melakukan kerjasama dengan tiga hotel berbintang di Kalimantan Selatan yakni, Hotel Mercure Banjarmasin, Novotel Banjarbaru dan Golden Tulip Hotel Banjarmasin.

Kerjasama BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin dengan tiga hotel berbintang tersebut tertuang dalam nota kesepahaman kerjasama yang ditandatangi masing-masing perwakilan manajemen hotel dengan Kepala Cabang BPJS Banjarmasin Tutus Novita Dewi,di Restoran Lima Rasa Banjarmasin, Selasa (15/10).

"Kami sangat berterimakasih atas kerjasama ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada peserta BPJS Kesehatan ketika menginap di salah satu  tiga hotel berbintang tersebut,"ujar Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banjarmasin Tutu Novita Dewi.

Menurut dia, kerjasama dengan ketiga hotel berbintang di Kalimantan Selatan tersebut merupakan pertama bagi BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin.

"Bagi peserta BPJS Kesehatan bila menginap di tiga hotel tersebut akan mendapatkan diskon apabila bisa menunjukan kartu kepesertaan BPJS Kesehatan ke manajemen hotel,"terangnya.

Dia berharap, kedepannya tidak hanya tiga hotel berbintang saja yang bisa bekerjasama, namun hotel berbintang lainnya di Kalimantan Selatan juga bisa dikerjasamakan.
Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Banjarmasin melakukan kerjasama dengan tiga hotel berbintang di Kalimantan Selatan yakni, Hotel Mercure Banjarmasin, Novotel Banjarbaru dan Golden Tulip Hotel Banjarmasin, Selasa (15/10).Foto:Antaranews Kalsel/Arianto.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019