PT Telkom Witel Kalimantan Selatan memberikan bantuan Bina Lingkungan dan dan bakti sosial berupa rehab tempat sosial dan ibadah termasuk kepada korban kebakaran yang terjadi di Tanjung Kabaupaten Tabalong dengan jumlah total bantuan Rp65 juta.

"Bantuan dana bakti sosial sebesar Rp15 juta pertama diterima Sarfani Tanjung Kabaupaten Tabalong karena rumahnya ludes terbakar," kata Manager HR & CDC Witel Kalsel, Ivanne Paulina, di Banjarmasin, Kamis.

Dia menambahkan, yang kedua bantuan bina lingkungan berupa pengecatan Sarana Umum (Toilet Wisata) di kawasan Siring Tendean Banjarmasin sebesar Rp10 juta  dan ketiga rehab Mushalla Al-Farazi di jalan Mahligai Ujung Komplek Boga II Rt.002 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur Banjarmasin sebesar Rp10 juta.

Keempat Pembangunan Masjid Baiturrahim di Jalan Desa Suryakanta Rt.05, Kecamatan Wanaraya, Kabupaten Barito Kuala Marabahan sebesar Rp20 juta.

Kelima penyediaan sarana penunjang untuk yayasan Rumah Kreatif dan Pintar di Jalan Sutoyo S, Teluk Dalam persis berada di belakang SPBU pertigaan menara PDAM  sebesar Rp10 juta.

Pada saat yang sama juga dilakukan acara silaturahmi Gethering Mitra Binaan Telkom triwulan I & II yang dihadiri sekitar 70 mitra. Sebagai bentuk penghargaan kepada para Mitra Binaan, Witel Kalsel memberikan reward dan piagam kepada mitra binaan yang rajin melaksanakan kewajibannya dengan membayar tepat
waktu angsurannya di tahun 2019.



 

Pewarta: Asmuni Kadri

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019