Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsury Arsyad menyambut kedatangan 261 orang jemaah haji Kabupaten HSS kloter I, di Pendopo Kabupaten HSS.

Ia mengucapkan, selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang kembali ke Kabupaten HSS dengan kondisi sehat dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga setelah melaksanakan ibadah haji.

Penyambutan Kloter I jemaah haji HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS lepas jemaah calon haji PNS dan purna tugas

"Kami juga berpesan agar semangat beribadah di Mekkah dan Madinah selama proses ibadah haji bisa melekat dan diterapkan di daerah," katanya, saat menyambut kedatangan jemaah haji, Rabu (21/8).

Dijelaskan dia, hal itu sangat diharapkan, sehingga dapat mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten HSS yang agamais, sejahtera dunia akhirat.

261 orang jemaah haji yang datang ini bisa menjadi pelopor dan pengisi mesjid ataupun langgar-langgar yang ada di sekitar rumahnya masing-masing, untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Penyambutan Kloter I jemaah haji HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS lepas keberangkatan Calon Jemaah Haji

Ketua Kloter I H. Muhammad Rafi'i, mengatakan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSS beserta seluruh jajarannya, yang telah begitu serius dan penuh perhatian kepada jemaah HSS.

"Seluruh jamaah sangat merasa terayomi dengan perhatian yang diberikan Bupati HSS melalui instasi-instasi yang terkait, sehingga perjalanan dan kegiatan jemaah haji bisa berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Penyambutan Kloter I jemaah haji HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019