Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan jajarannya melaksanakan Safari Jumat, di Masjid Jami Nurul Yaqin, Desa Tanjung Selor, Kecamatan Daha Barat.

Kepala Bagian Protokol dan Kehumasan Setda HSS Eko Harjidi Putra, di Tanjung Selor, Jumat (28/6), mengatakan safari Jumat ini untuk besilaturahmi dengan masyarakat dan juga untuk mempererat keakraban antara pemerintah dengan masyarakat.

"Kegiatan tersebut, juga menjadi salah satu cara menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

Selain itu, tambah dia, pada kesempatan tersebut  bupati juga menyerahkan dana hibah Pemkab HSS kepada Panitia Mesjid Jami Nurul Yaqin, sebesar Rp100 juta.

Bupati HSS H Achmad Fikry menyampaikan syukur dan terimakasih kepada Camat Daha Barat dan Jamaah Masjid Jami Nurul Yaqin, sehingga acara tersebut terselenggara dengan baik.

Warga Tanjung Selor,  Abdullah mengatakan rimakasih kepada Bupati HSS dan Camat Daha Barat yang sudah berkunjung ke desa mereka, sekaligus menyerahkan dana hibah untuk perbaikan masjid.

"Semoga Bapak Bupati HSS senantiasa sehat dan panjang umur, di lain waktu bisa berkunjung ke desa kami laginmhjmhjmhjmhj," katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah H.Muhammad Noor, para kepala SKPD lingkup Pemkab HSS, Camat Daha Barat Kusairi, dan masyarakat Desa Tanjung Selor.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019