Dandim Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto mengajak semua pihak di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) membangun sinergitas untuk  menjaga ketertiban dan keamanan, silaturrahmi dan hubungan baik sebagaiman yang terjalin selama ini.

Dia berharap, silaturahmi jangan sampai terputus sampai kapan pun dan seluruh pihak bisa berkomitmen untuk  menjaga keamanan dan ketertiban daerah.

Baca juga: Dandim Kandangan pimpin operasi Gulbencal melalui aplikasi TFG

"Pelaksanaan pemilu baik sebelum dan sesudah digelar, Alhamdulillah berjalan dengan aman damai sesuai dengan harapan kita bersama, dan ini yang perlu kita pertahankan," katanya, saat memberikan sambutan dalam acara komunikasi sosial degnan aparat pemerintah di Kodim 1003 Kandangan, Rabu (26/6).

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, menyambut baik kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 1003 Kandangan. 

Menurut dia, kerja sama antarlembaga, antarorganisasi untuk mencapai tujuan yang sama dan akan menghasilkan nilai yang lebih, bila dibandingkan dikerjakan sendiri.

Ia juga mengapresiasi Kodim 1003 Kandangan yang dipimpin Dandim Kandangan, yang sangat aktif berkoordinasi.

Baca juga: Kodim Kandangan kaji ulang Latihan Posko 1 Antasari Bakti XXXVIII

Kegiatan komunikasi sosial ini mengambil tema “Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD”.

Turut berhadir, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahri, Wakapolres HSS Kompol Arif Himawan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan H.Hubriansyah, para perwakilan OPD di Kabupaten HSS, para perwakilan kecamatan dan para kepala desa.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019