Bank Kalimantan Selatan (Kalsel), Wilayah Banjarmasin, merekrut putra-putri daerah yang memiliki bakat untuk bekerja di perbankan di bidang marketing atau pemasarakan dan siap di tempatkan di seluruh kantor wilayah kantor cabang.

"Dokumen administrasi yang harus di sertakan dalam surat lamaran yakni terdapat "Curiculum Vitate" (CV), pas photo berwarna terbaru, fotocopy ijasah dan transkip nilai terlegalisir," kata Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Aziz Nurhakim, di Tanah Bumbu. Kamis.

Pelamar juga harus menyerahkan fotocopy KTP, surat keterangan sehat dari rumah sakit atau puskesmas dan surat pengalaman kerja bagi pelamar yang berpengalaman.

Dia menjelaskan, kualifikasi umum yang di syaratkan para pelamaran diprioritaskan WNI, pria/wanita dan batas usia maksimal 28 tahun untuk pelamar yang memiliki ijazah s1 atau sarjana, 30 tahun untuk ijasah s2 dan masimal 35 tahun bagi pelamar yang sebelumnya memiliki pengalaman kerja di perbankan selama lima tahun.

Sedangkan bagi pelamar yang mendaftarkan diri harus memiliki nilai ijazah minimal 2,80 untuk prodi yang memiliki akreditasi A, 3,00 untuk akreditasi B, 3,20 untuk prodi akreditasi.

Tinggi badan bagi calon pelamar minimal untuk pria 160 cm sedangkam untuk wanita 155 cm.

Untuk periode pendaftara sudah di buka sejak 19 Juni hinga 30 juni 2019.

Lamaran dikirim ke Bank Kalsel Kantor Pusat Jl. Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin 70111 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat.

Aziz menegaskan, hanya bagi pelamar yang sesuai kualifikasi yang telah di syaratkan oleh pihak manajemen yang akan di ikutsertakan dalah tahap seleksi nanti.

"Dalam tahapan seleksi nanti pihak panitia dipastikan akan independen dan tidak tebang pilih dalam pelaksanaan perekrutan karyawan, hal ini untuk menciptakan karyawan Bank Kalsel yang bener-bemar kompeten dalam perbankan," pungkas Aziz.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019