Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapin periode 2019-2023 dilantik di lapangan basket Bur Anwar Rantau, Kamis (20/6).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Selatan, H Bambang Heri Purnama tersebut di hadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Wakil Bupati Tapin H Syafruddin Noor, Muspida dan pimpinan SOPD Pemkab Kabuapten Tapin.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kalsel, Bambang Heri Purnama mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus baru di KONI Kabupaten Tapin untuk periode masa bakti 2019-2023.

"Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Tapin, semoga mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tapin," ujarnya.

H Bambang juga berharap agar pengurus yang baru dilantik, kedepan bisa meningkatkan prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi ke-11 yang akan di laksanakan di Kabuapten Hulu Sungai Selatan.

"Pada Porprov di Tabalong kemaren Tapin berada di peringkat 6, semoga di Porprov di HSS nanti Tapin bisa memperbaiki prestasi tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutanya mengatakan agar KONI terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sdh d raih. 

"Terus pertahankan prestasi yang sudah di raih, dan terus melakukan pembinaan pembinaan bagi cabor masih di anggap kurang dalam prestasi," ujarnya.


 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019