Operator PT XL Axiata Tbk dalam meningkatkan pelanggan XL di wilayah Banjarmasin, memberikan hiburan dengan menghadirkan konser Noah Band XL Bebas Expresi.


General Manager Sales North Regeion 2 Kalimantan, Liedya Andayani di Banjarmasin, Selasa mengatakan konser Noah Band ini hanya dipilih di kota-kota tertentu khususnya Banjarmasin.

Konser Bebas Expresi bersama Noah Band itu sengaja dihadirkan khusus untuk seluruh pelanggan XL Bebas. Di Banjarmasin dan sekitarnya.

Selain itu juga konser tersebut sebagai wujud epresiasi XL kepada kemajuan dunia musik di tanah air, konser XL Bebas Expresi bersama Noah ini diharapkan menjadi inspirasi anak muda untuk terus berkreatifitas dalam mengejar impian meraih prestasi.

Group band Noah yang di awaki oleh Ariel, Uki, Loekman, David dan Reza itu rencananya akan membawa sekitar 12 lagu hitsnya yang sudah tidak asing lagi diteliga para sahabat Noah di Kota Seribu Sungai ini.

Terus dikatakan, XL menyediakan 15.000 undangan untuk para pelanggan XL di Kota Banjarmasin dan sekitarnya sesuai dengan kapasitas tempat untuk konser.

Kegiatan konser musik itu akan dilaksanakan pada Rabu (6/3) malam sekitar pukul 20.00 wita berlokasi di Stadion Lambung Mangkurat Jalan Ahmad Yani Km 5 Banjarmasin.

"Group band Noah akan menghadirkan semua personil dan menjamin semua pelanggan XL akan terpuaskan dengan konser tersebut dan semoga dengan adanya konser tersebut bisa meningkatkan penjualan kartu perdana XL Bebas Xpresi," terangnya.

Bukan itu saja, selain dihibur oleh Group Band Noah, masyarakat atau pelanggan XL juga akan dihibur oleh group pembuka seperti group band lokal Terbit Band dan Nafas Band.

  "Kita berharap semoga konser XL Bebas Expresi bersama Group Band Noah itu bisa berhasil dan berjalan lancar serta tidak ada kendala dilapangan saat konser atau usai konser dan pelanggan XL di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya terpuaskan," tuturnya dalam siaran pers.   

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013