Selasa, 19 September 2017

Gubernur Doakan Kondisi Kalsel Selalu Damai

id haji
Selama di Mekkah, saya juga mendoakan semua masyarakat Kalsel, bangsa dan negara agar senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan Allah,
Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, saat melaksanakan ibadah haji, dia selalu mendoakan agar Kalimantan Selatan selalu damai dan sejahtera.

Mengenakan busana gamis bersih berwarna putih lengkap dengan kopiah haji , Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor didampingi  Hj Raudatul Jannah, menebar senyum bahagia penuh syukur, setelah  Pesawat Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA5201,  mendarat sempurna di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin. 
   
Disambut ratusan masyarakat yang sejak sore hari memadati halaman utama VIP Bandara Syamsuddin Noor, kedatangan Gubernur H Sahbirin Noor bersama keluarga disambut penuh suka cita.  
   
Lantunan Salawat Nabi Muhammad SAW,  terdengar teduh dilantunkan masyarakat yang sebagian besar diantaranya para ulama dan tokoh masyarakat ,  sesaat setelah pria yang akrab disapa Paman Birin ini turun dari anak tangga pesawat.  
   
"Allahumma Shalli ala Muhammad, Allahumma Shalli 'Ala Rasulika Sayyidina Muhammad, Allahumma Shalli 'Ala Rasulika Sayyidina Wa Habibina Wa Syafi'ina Wa Zurriyatina Wa Nabiyyina Wa Maulana Muhamma, " ucap masyarakat yang menyambut penuh syukur.
    
Turut menyambut kedatangan Paman Birin antara lain , Wakil Gubernur H Rudy Resnawan berserta istri, Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin, Ketua Harian Partai Golkar H Supian HK, Sekda Provinsi H Abdul Haris dan istri.

Selain itu, Kamenag H M Noor Fahmi, Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin HM Sagir, Staf Khusus H Noor Aidi, Rizal Akbar dan Apriansyah dan seluruh Kepala Satuan Peragkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel serta sejumlah pimpinan intansi vertikal .
   
Gubernur Kalimantan Selatan,  H Sahbirin Noor,  mengucapkan terima kasih tulus kepada segenap lapisan masyarakat yang turut mendoakan dirinya selama menjalankan  ibadah  haji  hingga kembali ke Banua dengan selamat.
   
"Selama di Mekkah,  saya juga mendoakan semua masyarakat Kalsel, bangsa dan negara agar senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan Allah," ucapnya seraya mengucapkan terima kasih kepada  pegawai provinsi yang juga turut mendokan.    
   
Kedatangan Paman Birin juga disambut keluarga dan masyarakat yang juga sejak sore hari menunggu di kediaman Dinas Jl R Suprapto Banjarmasin Tengah. Di tempat ini,  masyarakat juga menggelar doa bersama dan syukuran secara sederhana.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga