Selasa, 26 September 2017

PNS Banjar Laksanakan Ibadah Qurban

id bupati Banjar, Idul Adha 1438 H
PNS Banjar Laksanakan Ibadah Qurban
. (Antaranews Kalsel/hms.)
Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan penyembelihan hewan kurban di halaman belakangan perkantoran pemerintahan Kabupaten Banjar di halaman Musalla Al Adli.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang melibatkan sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Banjar disaksikan Bupati Banjar H Khalilurrahman, Sekda Banjar H Nasrun Syah beserta SOPD lingkup Banjar. Tahun ini jumlah sapi terlihat tiga ekor sapi yang di kurbankan.

Bupati yang akrab disapa Guru Khalil mengatakan, ia sangat gembira, karena pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Banjar kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Sebelum dibagikan dagingnya harus diperiksa dulu oleh petugas kesehatan hewan untuk mengetahui ada atau tidaknya penyakit cacing hati.”ujarnya

Guru Khalil meminta kepada panitia untuk lebih meningkatkan lagi jumlah hewan kurban ditahun kedepan.Tidak itu saja, Bupati juga meminta agar ukuran sapi yang disembelih bisa lebih besar lagi.

"Saya minta tahun depan bisa lebih banyak lagi sapi yang dikurbankan dari yang sekarang. Kalau bisa setiap SOPD berkurban lebih enam sampei sepuluh ekor sapi dan sapinya, juga harus yang besar"./f


Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga