Selasa, 26 September 2017

BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik "Flazz"

id Kartu "Flazz BCA Syariah", "Flazz BCA Syariah" di Jakarta,
BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik
. (Antaranews Kalsel/Keuangan Kontan)
Jakarta, (Antaranews Kalsel) - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) telah meluncurkan uang elektronik "Flazz BCA Syariah" di Jakarta, Rabu, sebagai bagian dari dukungan terhadap Gerakan Nasional Nontunai.

Direktur Utama BCA Syariah John Kosasih mengatakan "Flazz BCA Syariah" merupakan inovasi guna memenuhi kebutuhan nasabah akan uang elektronik untuk memberikan kemudahan transaksi.

"Serta merupakan dukungan kami terhadap program Gerakan Nasional Non-Tunai yang dicanangkan oleh pemerintah," kata John Kosasih.

"Flazz BCA Syariah" dapat digunakan untuk beragam jenis pembayaran (multifungsi), mulai dari transportasi umum seperti Transjakarta dan KRL Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja, tempat rekreasi, serta pembayaran pintu tol.

Jaringan "Flazz" sendiri telah tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80 ribu 'merchant' yang memungkinkan nasabah dapat menikmati kemudahan dan keuntungan yang sama dengan kartu "Flazz" lainnya.

"BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan untuk memperluas penggunaan kartu 'Flazz' sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari,¿ kata Direktur BCA Suwignyo Budiman.

Kartu "Flazz BCA Syariah" tersedia di kantor cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia. Untuk melakukan isi ulang, nasabah dapat melakukannya di seluruh "merchant" berlogo "Flazz" dan kantor cabang BCA Syariah./f

Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga