Selasa, 26 September 2017

Kosmetik Asal Milan Hadir Di Duta Mall

id Flormar, Brand Executif Flormar Christine Victoria, saat berkunjung ke Kantor Berita Antara Biro Kalsel,, kosmetik, Flormar Indonesia, Kosmetik Asal M
Kosmetik Asal Milan Hadir Di Duta Mall
. (Antaranews Kalsel/ist.)
Warna-warna tersebut cocok untuk semua wanita Indonesia di segala umur, mulai remaja hingga dewasa, tinggal menyesuaikan warnanya saja sesuai dengan usia dan suasana,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) -  Flormar, perusahaan kecantikan yang berasal dari Milan membuka toko pertamanya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terletak di Duta Mall, lantai 1.

Brand Executif Flormar Christine Victoria saat berkunjung ke Kantor Berita Antara Biro Kalsel, Rabu mengatakan, produk kecantikan dengan tagline Color Bfor Every You, Flormar menawarkan produk kecantikan yang sangat beragam dengan warna-warna trendy.

"Warna-warna tersebut sangat cocok untuk semua wanita Indonesia di segala umur, mulai remaja hingga dewasa, tinggal menyesuaikan  warnanya saja sesuai dengan usia dan suasana," katanya.

Menurut Christine,  Flormar terus terinspirasi oleh pergerakan mode Italia yang sangat fashion forward. buka pada Kamis, 31 Agustus 2017, Flormar menawarkan promosi menarik seperti Pay 3 Get 5 untuk semua produk.

Tentang harga, tambah dia, walaupun produk Milan namun harganya  sangat terjangkau dengan  tetap memiliki kualitas premium.

Dia yakin, Flormar akan menjadi pilihan utama makeup semua wanita dengan menyajikan ribuan pilihan warna, Flormar cocok digunakan oleh wanita yang fun, youthful, dinamis, dan senang menjelajah.

"Banyak kelebihan yang kita miliki antara lain hasil akhir yang sangat memuaskan bagi penggunanya," katanya.
 
Flormar, tambah dia, didirikan di Milan, Italia, salah satu kota fashion di dunia, dan  diakuisisi oleh keluarga Senbay pada tahun 1972 dan memulai proses produksi di Turki.

Christine menambahkan, Flormar mulai masuk kepasar luar negeri sejak tahun 2008, dan sudah memiliki hampir 700 toko di lebih dari 90 negara, mulai dari Kamboja ke New York, dari Tanzania ke Paris dan dari Panama hingga Arab Saudi.

Saat ini, tambah dia,  Flormar Indonesia berada di bawah naungan PT. Izone Indonusa yang telah memulai bisnis ritel di Indonesia sejak tahun 1994.

Flormar Indonesia saat ini sudah bisa di datangi di kota Jakarta, Karawang, Bandung, Semarang,
Surabaya, Bali, Medan, dan Banjarmasin.

"Banjarmasin salah satu kota luar Jawa yang menjadi pilihan, karena daerah ini dinilai sangat berkembang, sehingga pasarnya cukup besar," katanya.




Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga