Senin, 21 Agustus 2017

Ribuan Warga BUMN Ikuti Jalan Sehat 2017

id BUMN Hadir Untuk Negeri, Forum BUMN, AirNav Banjarmasin, Gerak Jalan Sehat BUMN 2017
Ribuan Warga BUMN Ikuti Jalan Sehat 2017
(Antaranews Kalsel/com)
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Sekitar seribu lebih warga Kalimantan Selatan terutama di Banjarmasin akan mengikuti ajang Jalan Sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri 2017 star dan finish di depan Kantor Balai Kota Banjarmasin, Minggu 13 Agustus 2017.

Salah satu panitia dari AirNav Banjarmasin, Hermanysah saat rapat koordinasi untuk acara jalan Sehat di Hotel POP Banjarmasin menjelaskan peserta akan menempuh jarak sebanyak lima kilo meter dari halaman balai kota kemudian kembali ke balai kota lagi.

"Star akan kita lakukan tepat pada pukul 07.00 Wita jadi silakan para peserta untuk menyesuaikan waktu berangkat dari rumah masing-masing," kata Hermansyah.

Peserta jalan sehat yang beruntung akan mendapat hadiah door prize uatama berupa dua buah sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya  yang disediakan panitia.

Adapun rute yang akan dilewati dari halaman Kantor wali kota Banjarmasin menuju Jembatan Pasar Lama, dari Jembatan Pasar Lama belok ke kanan lewat jalan P Tendean menuju kilometer satu, Pekapuran Laut, lewat depan Mitra Plaza, depan Masjid Noor belok kiri menuju balai kota.

Dan akan melewati pos penjagaan untuk cek kartu undian dan konsumsi pada beberapa pos sepanjang rute gerak jalan.

"Insya Allah peserta tidak ada kesulitan masalah pengumpulan robekan kopun undian dan konsumsi karena petugas kami akan sigap membantu dan tidaka akan ada penumpukan peserta seperti tahun lalu," kata Hermansyah.

Diterangkan masih dalam satu rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri dimana AirNav Indonesia mendapatkan kehormatan dan dipercaya oleh Kementerian BUMN menjadi PIC kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan dan kota "Seribu Sungai" Banjarmasin.

Salah satunya menggelar Jalan Sehat bersama Garuda Indonesia Banjarmasin, Perumnas, Perum DAMRI dan PNRI.
 


Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga