Kamis, 17 Agustus 2017

Marabahan Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan JTP

id marabahan, lelang jabatan
Dari lima Jabatan Tinggi Pratama yang ditawarkan terdapat dua jabatan yang kurang peminatnya, yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu serta Kepala Satpol PP, sehingga pendaftaraanya diperpanjang
Marabahan (Antaranews  Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, memperpanjang waktu pendaftaran lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) hingga Jumat (11/8).

"Dari lima Jabatan Tinggi Pratama yang ditawarkan terdapat dua jabatan yang kurang peminatnya, yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu serta Kepala Satpol PP, sehingga pendaftaraanya diperpanjang," kata Sekda Kabupaten Batola H Supriyono pada Upacara Awal Agustus di halaman Kantor Bupati Batola, Senin.

Tiga jabatan lainnya yakni, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (KBPPRD) serta Staf Ahli Bupati, katanya.

Sekda mengimbau, kepada pejabat eselon III dan camat dan siapa saja yang berminat mengisi kedua formasi tersebut silahkan mendaftarkan diri.

"Jangan ragu-ragu untuk mendaftar, tidak dipungut biaya sepeser pun. Manfaatkan kesempatan dalam lima hari ini," kata Sekda.

Pengumuman perpanjangan waktu penerimaan resmi akan ditayangkan melalui Website Baritokualakab.go.id, WA, maupun melalui surat yang akan disebarkan ke SKPD-SKPD.

Seperti diketahui, Pemkab Batola sejak 10 hingga 31 Juli 2017 membuka pendaftaran bagi pejabat eselon III yang memenuhi syarat mengisi jabatan tinggi pratama (PTP) atau eselon II untuk ditempatkan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMTSP).

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (KBPPRD), Staf Ahli Bupati, dan Kepala Satpol PP yang merupakan tempat untuk diisi pejabat tinggi pratama.

Hanya saja, hingga kini pendaftar yang berminat untuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMPSP) dan Kepala Satpol PP kurang peminat sehingga Pemkab kembali memperpanjang waktu penerimaan seleksi bagi pejabat yang berminat hingga Jumat (11/8).

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga