Jumat, 18 Agustus 2017

Datascrip Buka Layanan Service Center di Banjarmasin

id Datascrip Buka Layanan Service Center di Banjarmasin
Tujuan dibukanya layanan service center di Banjarmasin untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya
Banjarmasin, (Antarnews Kalsel)- PT Datascrip bergerak di bidang usaha digital, alat tulis, barang elektronik, printer, gadget dan mebel membuka layanan service center di Jalan Gatot Subroto No.3A Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


"Tujuan dibukanya layanan service center di Banjarmasin untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya," ujar Direktur Layanan Purnajual PT Satascrip, di Banjarmasin, Selasa (1/8).

Menurut dia, kehadiran service center PT Datascrip di Banjarmasin akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, sehingga tidak hanya untuk pelanggan wilayah Banjarmasin saja, namun kota-kota disekitarnya.

"Layanan diberikan service center PT Datascrip berupa, quik service, on site service sampai pick up service," ucapnya.

Dia berharap, kehadiran service center PT Datascrip dapat membantu pengguna produk untuk lebih cepat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada produk merek Canon, ASUS, Lenovo, BenQ, Optima, Nikon.
 

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga