Senin, 25 September 2017

Zainal Helmie Terpilih Menjadi Ketua PWI Kalsel

id PWI Kalsel, Zainal Helmie, Terpilih Menjadi Ketua Pwi Kalsel, pemilihan Kerua PWI Kalsel
Zainal Helmie Terpilih Menjadi Ketua PWI Kalsel
Zainal Helmie (kanan) terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2017-2022 dalam konferensi organisasi kewartawanan tersebut di Banjarmasin, Sabtu.(Antaranews Kalsel)
... berhasil mengungguli dua calon Ketua PWI Kalimantan Selatan (Kalsel).
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Zainal Helmie terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2017-2022 dalam konferensi organisasi kewartawanan tersebut di Banjarmasin, Sabtu.

Ketika pemungutan suara pada konferensi provinsi (konprov) 2017 itu Helmie yang Redaktur Pelaksana Harian Mata Banua dan sebelumnya sebagai sekretaris organisasi tersebut, berhasil mengungguli dua calon Ketua PWI Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam visi-misi sebelum pemungutan suara, Helmie menyatakan, akan berusaha meningkatkan kebersamaan guna kemajuan PWI Kalsel yang merupakan organisasi kewartawanan tertua dan terbesar di provinsi yang terdiri atas 13 kabupaten/kota itu.

Selain itu, berjanji akan memboyong semua atlet PWI Kalsel berprestasi ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua tahun 2022 sebagaimana halnya saat Porwanas di Jawa Barat 2016.

Kandidat atau calon Ketua PWI Kalsel lain, yaitu H Irhamsyah Safari yang juga Manajer Redaksi Harian Banjarmasin Post serta Ratna Sari Dewi dari TVRI Kalsel.

Zainal Helmie tersebut sebelumnya Sekretaris PWI Kalsel selama dua periode mendampingi Fathurrahman yang mengakhiri masa jabatan periode kedua organisasi kewartawanan tingkat provinsi itu.

PWI Kalsel juga menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov), Jumat, dengan agenda antara lain menyusun program kerja serta mengevaluasi program kerja terdahulu guna kemajuan organisasi tersebut ke depan./A

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga