Sabtu, 22 Juli 2017

MAN Insan Cendikia Tanah Laut Terima Siswa Baru

id MAN Insan Cendikia Tanah Laut Terima Siswa Baru
Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Madrasyah Aliyah Negeri Insan Cendikian Tanah laut, Kalimantan selatan melaksanakan  penerimaan siswa baru tahun ajaran 2017/2018 dan stadium general,  di aula MAN Insan Cendikia Tanah Laut, Sabtu (15/7).


Acara penerimaan siswa baru tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Tanah Laut  H  Syahrian nurdin,  Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Ditjen Bimas Islam  H Muhammad Thambrin,   perwakilan Kanwil Kementrian Agama Kalsel.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Ditjen Bimas Islam  H Muhammad Thambrin mengucapkan terimasih kepada Pemkab Tanah Laut atas bantuan dan kerjasamanya.

"Dengan kerjasama yang baik antara Pemkab Tanah Laut dan Kanwil Kementerian Agama Kalsel,  MAN Insan Cendikia   dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Pada tahun ajaran 2017/2018, sebut dia,  MAN Insan Cendikia Tanah Laut menerima siswa sebanyak 94 orang, terdiri dari 45 siswa dan 51 siswi.

Terpisah, Sekdakab Tanah Laut H Syarian Nurdin mengucapkan selamat belajar bagi para siswa di sekolah tersebut.

" MAN Insan Cendikia Tanah Laut menjadi salah satu kebanggaan bagi Tanah Laut," terangnya.C Tala.  

Pembangunan MAN Insan Cendikia Tanah Laut, jelas dia,  tidak lepas dari sinergitas antara Pemkab Tanah Laut  dan Kementrian Agama Repulik Indonesia.

"Semoga kerja sama yang baik ini akan terus dipertahankan,  sehingga mampu meningkatkan pendidikan keagaaman di  Tanah Laut," tegasnya.

Ia berpesan,  agar para orangtua dapat mendukung sekolah dan mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu di sekolah tersebut.



Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga