Rabu, 20 September 2017

Beretika, Menjadikan Wanita Berwibawa

id Beretika, Menjadikan Wanita Berwibawa
 
Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua Penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menegaskan, menjunjung tinggi etika dengan baik maka akan meningkatkan citra atau wibawa, bukan hanya bagi diri pribadi melainkan juga bagi citra organisasi.
     
Demikian disampaikan Fatma Idiana Sayed Jafar dalam membuka kegiatan silaturahim pertemuan rutin GOW Kotabaru, di gedung Ratu Intan Kotabaru yang dihadiri Ketua Umum GOW Kotabaru Siti Mariani Burhanudin, penasehat, para ketua dan anggota organisasi wanita di Kotabaru.
     
"Dalam berorganisasi maupun dalam aktifitas sehari-hari, kita senantiasa dituntut untuk menjaga etika kita, baik dari tutur kata, busana, maupun sikap dan perilaku," katanya.
     
Menurut dia, dengan menjunjung tinggi etika dengan baik maka tentu akan meningkatkan citra atau wibawa, bukan hanya bagi diri pribadi melainkan juga bagi citra organisasi.
     
Apabila budaya dan etika dalam suatu organisasi itu dijaga dengan baik maka organisasi itu akan dapat menggapai suatu misi dan visinya dengan lancar dan baik pula.
     
"Namun, mengelola budaya dan etika dengan baik tentu tidaklah mudah, maka dari itu saya menyambut baik pertemuan rutin pada kali ini yang di isi dengan penyuluhan tentang etika, tuturnya.
     
Pada kesempatan tersebut, Fatma Idiana mengajak kepada seluruh keluarga besar GOW untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu.
     
Sehingga dengan demikian kita semua khususnya ibu-ibu yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita Kabupaten Kotabaru dapat menjadi panutan atau contoh yang baik dalam ber-etika baik di lingkungan organisasi masing-masing maupun dalam lingkungan masyarakat.
     

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga