Sabtu, 22 Juli 2017

Canon Berkomitmen Menjaga Kepuasan Pelanggan

id printer
Sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia, mulai periode 15 Juli sampai 15 Agustus 2017,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip Monica Aryasetiawan mengatakan, PT Datascrip  berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan dan menghadirkan produk Canon berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Selain itu, kita juga berkomitmen memberikan layanan purna jual yang prima," ujar Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip Monica Aryasetiawan, di Banjarmasin, Jumat (14/7).

Menurut dia, pencapaian Canon untuk produk printer inkjet di Indonesia selama ini tidak lepas dari kepercayaan yang telah diberikan pelanggan.

Keberhasilan Canon menjadi brand printer yang dipercaya oleh masyarakat, sebut dia,  dibuktikan melalui berbagai penghargaan seperti,  Top Brand Award, Customer Loyalty Award, Indonesia Customer Satisfaction Award, Indonesia Best Brand Award.

"Bahkan, hingga penghargaan yang diberikan untuk layana purna jual berupa,  Service Quality Award," ungkapnya.

Dijelaskannya, Canon printer inkjet hadir dengan dua sub  brand yaitu, PIXMA dan MAXIFY dengan berbagai macam varian, baik yang hanya untuk mencetak dokumen atau foto hingga printer multifungsi yang dapat memindai, copy dan fax.

"Kualitas cetakpun tak perlu diragukan lagi, baik itu untuk cetak dokumen teks maupun gambar atau foto," terangnya.

Selain itu, jelas dia, dengan teknologi nirkabel  pengguna bisa mencetak foto langsung dari smartphone atau tablet tanpa harus melalui komputer.

"Sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia, mulai periode 15 Juli  sampai 15 Agustus 2017, kami memberikan free TShirt Budaya Nusantara edisi Minangkabau untuk setiap pembelian Canon Pixma Ink Efficient E410," tegasnya.

Dia berharap,  kesempatan promo dapat dimanfaatkan  masyarakat yang memerlukan printer hemat, efisien dan berkualitas.

"Promo ini didapatkan di toko-toko komputer yang berpartisipasi," demikian tandasnya.


Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga