Jumat, 28 Juli 2017

Penyerahan Paket Sembako Kepada Lansia Banjarbaru

id TP PKK Banjarbaru, Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru
Penyerahan Paket Sembako Kepada Lansia Banjarbaru
Penyerahan Paket Sembako Kepada Lansia Banjarbaru.(Antaranews Kalsel/hms)
Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) -  Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru serta Dinas Sosial Kota Banjarbaru serta Lurah Sungai Ulin Wahono mendatangi tempat tinggal para lansia se-Banjarbaru untuk menyerahkan paket sembako kepada perwakilan Lansia.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani di Banjarbaru, Kamis mengatakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun untuk berbagi dengan para Lansia yang ada di Kota Banjarbaru oleh Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

Dan sebagai mahluk sosial, sudah sepatutnya kita meningkatkan rasa simpati dan empati kepada para lansia, apalagi kebanyakan para lansia sudah tidak mampu lagi bekerja untuk mencari nafkah.

Semoga kita semua dapat selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama kepada para lansia.

"Memang bantuan ini tidaklah banyak, namun  paling tidak ini merupakan wujud bakti dari Pemerintah Kota Banjarbaru kepada para lansia di Banjarbaru," kata Hj Ririen Nadjmi Adhani.

Salah seorang lansia sangat gembira menerima paket sembako yang diserahkan lansung dirumahnnya oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru serta Dinas Sosial Kota Banjarbaru serta Lurah Sungai Ulin Wahono.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari TP PKK dan Dinas Sosial Kota Banjarbaru, ulun sangat bersyukur dapat bantuan, semoga batuan yang diberikan ini bermanfaat, terima kasih untuk kesediaan dan kerelaannya pian barataan datang kasini mambarii paket sembako lawan ulun," ucap, nini Kaswiah.

Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga