Jumat, 28 Juli 2017

Sekda Gelar Halal Bihalal

id Halal Bihalal, Sekda Banjar, Ketua DPRD Kab Banjar H Rusli, Dandim 1006/Martapura Andi Martopo, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah
Sekda Gelar Halal Bihalal
. (Antaranews Kalsel/mc-Banjar)
Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri halal bihalal yang digelar oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah di Banjarbaru, Rabu (12/7.

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah dan Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tias Saidi Mansyur, Bupati dan Wakil Bupati pada halal bihalal tersebut memberikan motivasi terhadap Sekda Banjar untuk terus memotori seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dalam mencapai visi misi daerah.

Saat diwawancarai mereka juga mengajak Sekda Banjar dan seluruh Jajaran ASN dilingkup Pemkab Banjar untuk terus bekerja keras dan bersinergi dalam mewujudkan amanah masyarakat di Kabupaten Banjar.

"Kami diamanahkan oleh masyarakat, tentu jabatan yang saudara pimpin juga menjadi amanah dari kami agar benar-benar serius dan memikirkan yang terbaik untuk Kabupaten Banjar," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Banjar  H Nasrunsyah yang didampingi istri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh undangan yang hadir dan ia berharap rasa silaturahmi ini terus terjalin sehingga kedepan lebih kompak lagi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Banjar.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar serta seluruh tamu undangan atas kehadirannya, semoga Halal bi halal ini dapat menjadi ajang silaturahim satukan niat yang tulus untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Banjar tercinta dan menjadi kabupaten terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Halal bihalal ini juga turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinanan Daerah seperti Ketua DPRD Kab Banjar H Rusli, Dandim 1006/Martapura Andi Martopo, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Selain itu, Nasrunsyah juga mengundang seluruh jajaran ASN dilingkup Pemkab Banjar.

Dengan suasana penuh kekeluargaan, halal bihalal yang digelar di rumah dinas yang berada di jalan RO Landasan Ulin Banjarbaru tersebut berlangsung cukup meriah. (Reza/Yani/f)

Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga