Kamis, 21 September 2017

Bupati HSS : Camat Wajib Tempati Rumah Dinas

id Bupati HSS, Pelantikan Pejabat, Kominfo HSS, Pemkab HSS, Kandangan
Bupati HSS : Camat Wajib Tempati Rumah Dinas
Bupati HSS H Achmad Fikry Lantik Camat Daha Utara dan Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antara Kalsel)
"Penting untuk bertempat tinggal di tengah-tengah masyarakat dan saya akan berkunjung langsung nantinya ke rumah dinas camat di jam malam untuk memberikan motivasi dan dorongan,"katanya.
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menginstruksikan para camat yang dilantik agar menempati rumah dinas yang ada untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Ia mengatakan besarnya tanggung jawab camat dalam tugas melayani masyarakat dengan tinggal di rumah dinas akan makin mendekatkan dengan masyarakat yang dipimpinnya sehingga keluhan dapat didengar langsung dan ditindak lanjuti.

"Penting untuk bertempat tinggal  di tengah-tengah masyarakat dan saya akan berkunjung langsung nantinya ke rumah dinas camat di jam malam untuk memberikan motivasi dan dorongan,"katanya.

Diingatkan dia, target tugas yang ingin dicapai para camat dalam waktu dekat  adalah segera  merampungkan perekrutan aparat desa  saat memberikan arahan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 78 ASN di Lingkungan Pemkab HSS, Pendopo Kabupaten, Kandangan, Rabu (12/7) siang.

Perekrutan aparat desa  serentak tahun 2017 bertujuan jabatan kosong di pemerintahan desa dapat diisi pejabat definitif sehingga dapat maksimal menjalankan roda pemerintahan dalam rangka menyukseskan program pembangunan daerah.

Menurut dia, tugas camat akan dibantu dengan peran sekretaris kecamatan yang mengurusi urusan kantor  dan diharapkan dapat bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Dari total 78 pejabat eselon  III dan IV yang dilantik terdapat  Lothvie Rahmani  dalam jabatan baru sebagai Camat definitif Daha Utara dan Ronaldy Prana Putra Camat Kandangan.

Untuk Sekretaris Kecamatan (Sekcam), antara lain H. Syamsudin menjabat Sekcam Kandangan, Miftahul Ulum Sekcam  Kelumpang dan H Mahliannor Sekcam  Daha Utara.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga