Jumat, 28 Juli 2017

Kapolsekta Banjarmasin Tengah Imbau Warga Jauhi Narkoba

id narkoba, sabu-sabu, zenith, carnophen
Kapolsekta Banjarmasin Tengah Imbau Warga Jauhi Narkoba
Benner imbauan agar masyarakat jauhi berbagai jenis Narkoba dan mejaga selalu Kamtibmas di lingkungan masing-masin. (Antarakalsel/foto/ist)
Jauhi Narkoba karena barang haram itu sangat berbahaya dan bisa merusak masa depan,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, mengimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk menjauhi Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

"Jauhi Narkoba karena barang haram itu sangat berbahaya dan bisa merusak masa depan," katanya kepada Wartawan Antara, Senin.

Dia mengatakan, agar masyarakat mengerti dan paham akan imbauan tersebut dirinya memasang benner di persimpangan turunan jembatan Sudimampir, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Dalam isi benner yang dipasang itu bertuliskan agar masyarakat menjauhi berbagai jenis Narkoba karena bisa merusak generasi muda.

Selain itu, Uski juga mengingatkan bagi masyarakat yang tidak patuh atas imbauan tersebut dan tetap melakukan peredaran gelap Narkoba maka tidak akan lama pasti tertangkap juga.

"Kami akan terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran Narkoba dan yang tertangkap akan langsung ditindak tegas sesuai dengan UU No 35 Tahun 200g Tentang Narkotika," tutur pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsekta Banjarmasin Barat itu.

Pria yang akrab dengan awak media itu juga mengatakan, selain mengimbau masyarakat untuk menjauhi berbagai jenis Narkoba, Uski juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkunganya masing-masing.

"Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta cepat lapor apabila melihat ada aksi atau kegiatan yang menyalahi aturan hukum," ujarnya.

Terus dikatakannya, masyarakat diminta selalu waspada terhadap aksi kejahatan, dan apabila berpergian jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan karena bisa memancing aksi kriminalitas bagi diri sendiri. Demikian Uski. 

Editor: Gunawan Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga