Kamis, 17 Agustus 2017

Orari Perkuat Kebersamaan Dengan Buka Bersama

id Tapin, Orari, pemkab Tapin
Jadi kita tidak hanya saling bertegur sapa di udara saja, tapi juga saling bertatap muka sehingga lebih mengenal dan lebih mempererat silaturrahmi
Rantau, (Antaranews Kalsel)- Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) Kabupaten Tapin melaksanakan buka puasa bersama yang berlokasi di lapangan basket Bur Anwar Rantau, Sabtu (17/6).

Kegiatan yang diikutii oleh anggota Orari sebanua enam ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tapin H Sufian Noor, jajaran SOPD di lingkup Pemkab Tapin, dan perwakilan Orari provinsi Kalimantan Selatan.

Wabup dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain sebagai wadah silaturrahmi, juga sebagai ajang saling bertatap muka agar lebih saling mengenal antar anggota.

"Jadi kita tidak hanya saling bertegur sapa di udara saja, tapi juga saling bertatap muka sehingga lebih mengenal dan lebih mempererat silaturrahmi," ujar Wabup.

Wabup berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini akan menambah rasa kebersamaan yang sudah terjalin  lewat udara.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini dipersering dengan lokasi pertemuan secara bergantian, agar lebih terasa lagi kekeluargaan yang sudah dibina selama ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia acara yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan saya ingatkan agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama anggota," ujarnya lagi.

Sementara itu, perwakilan Orari Provinsi Kalimantan Selatan Masdulha mengatakan agar seluruh anggota Orari terus menjaga terjalinnya kebersamaan yang sudah dibangun bertahun-tahun.

"Acara buka bersama ini Tapin adalah pencetus pertama, semoga daerah-daerah lain bisa menyusul lagi kegiatan seperti ini," harapnya.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga