Kamis, 29 Juni 2017

Sehati Central Park Jadi Nama RTH Kandangan

id Sehati Central Park, Kominfo HSS, Pemkab HSS, Bupati HSS
"Pemenang adalah M. Amrullah Nugraha dengan usulan nama “Sehati Central Park”, Pemenang sayembara...
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sehati Central Park  akhirya menjadi naman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kandangan, setelah memenangi sayembara penamaan yang digelar Pemkab Hulu Sungai Selatan, sejak  10 Mei hingga  30 Mei 2017 diikuti oleh 25 peserta dengan 38 usulan, terpilih nama

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hendro Martono mengatakan penetapan pemenang penamaan dari penilaian juri berdasarkan kelengkapan berkas dan hasil penilaian dewan juri sayembara.

Penilaian  dilaksanakan, tanggal 07 sampai dengan 12 Juni 2017 di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Pemenangnya adalah M. Amrullah Nugraha dengan usulan nama "Sehati Central Park", pemenang sayembara akan diundang pada peresmian RTH Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan,"katanya.

Adapun deskripsi Sehati Central Park yaitu Sehati adalah kata yang sangat lekat dengan masyarakat Hulu Sungai Selatan karena merupakan cerminan masyarakat yang rakat dan mufakat.

Kata Sehati menunjukkan pula satu pemikiran dan satu tujuan dalam persaudaraan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 Central Park yang secara harfiah berasal dari Taman Pusat Kota, sedangkan kata Centrak Park dari Bahasa Inggris menjadi harapan pandangan agar lebih global dan modern sehingga menjadi ikon baru HSS untuk mendunia.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga