Senin, 26 Juni 2017

Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan Achmad Fikry - Ardiansyah

id Pemkab HSS, Syukuran, Kominfo HSS
Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan Achmad Fikry - Ardiansyah
Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati HSS tahun 2017 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antara Kalsel)
"Kita bersyukur berkat do,a dan dukungan tersebut, segala Infratuktur pembangunan di semua titik yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa terus berjalan dan terus di tingkatkan,"katanya.
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Genap empat tahun masa kepemimpinan H.Achmad Fikry dan H.Ardiansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, digelar syukuran di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan, Jumat (16/6) sore.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hendro Martono mengatakan bentuk kegiatan syukuran dirangkai dengan buka puasa bersama yang dihadiri oleh para Alim Ulama, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah ( SOPD ), para camat, Forum Koordinasi Perangkat Dearah dan para tokoh masyarakat se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Syukuran dan buka puasa bersama di isi dengan tausyiah yang disampaikan Oleh Kh.Muhammad Riduan Baseri atau Guru Kapuh dilanjutkan Salat Magrib berjamaah dan buka puasa bersama,"katanya.

Bupati Hulu Sungai Selatan. H. Achmad Fikry menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para alim ulama dan semua pihak yang telah memberikan doa restu dan dukungan atas Pemerintahan yang diembannya bersama wakil Bupati.

"Kita bersyukur berkat doa dan dukungan tersebut, segala Infratuktur pembangunan di semua titik yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa terus berjalan dan terus di tingkatkan,"katanya.

Bupati juga mengatakan akan terus berusaha mengangkat harkat dan martabat masyarakatnya yang kurang mampu, melalui berbagai program antara lain,  memberikan beras,rumah, kesehatan dan pendidikan yang diberikan secara gratis kepada mereka masyarakat yang kurang mampu.

"Program tersebut akan terus diberikan  selama menjabat  menjabat sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan," katanya.

Selain itu,  Bupati juga menyampaikan hasil pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang juga sudah banyak menorehkan prestasi dan penghargaan di tingkat nasional.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf.Gufron,  Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, dan kepala Kantor Kementrian Agama Hulu Sungai Selatan H.Matnor.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga