Kamis, 17 Agustus 2017

Gubernur Sahur Bersama Masyarakat Desa Durian Bungkuk

id Gubernur Sahur Bersama Masyarakat Desa Durian Bungkuk
Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor  menggelar sahur bersama  masyarakat Desa Durian Bungkuk, Kecamatan Batu Ampar, pada 22 Ramadhan 1438 Hijiriah, di Masjid Miftahul Ulum, Sabtu (17/6).


Sahur bersama tersebut  dalam rangkaian Safari Ramadhan Gubernur Kalimantan Selatan dan jajarannya di 13 kabupaten/ kota se Kalsel.

Hadir pada acara itu,  Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan  Harris Makkie, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, Sekretaris Daerah Tanah Laut H Syahrian Nurdin dan  Forkomunikasi Kecamatan Batu Ampar.

Dikesempatan itu gubernur menyerahkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kepada 10 masjid di Kabupaten Tanah Laut dengan total Rp1, 110 miliar dan  dana penyelenggaraan Safari Ramadhan sebesar Rp30 juta.

Bupati Tanah Laut H bambang Alamsyah mengaku,   sangat senang bisa sahur bersama gubernur dan  masyarakat Desa Durian Bungkuk.

"Sahur bersama gubernur dan masyarakat Desa Durian Bungkuk merupakan kebanggaan karena jarang sekali bisa dilakukan," ungkapnya.

Sementara, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan,  sangat senang bisa bersantap sahur bersama bapak bupati dan masyarakat Desa Durian Bungkuk.

Gubernur berpesan,  kepada masyarakat agar menjaga kebersihan,  keamanan dan ketertiban serta tidak mudah untuk dipecah belah.

Diungkapkannya, dalam kunjungan maupun Safari Ramadhan pihaknya selalu menyampaikan agar menjauhi Narkoba.

"Dipelosok manapun di Kalimantan Selatan saya  kunjungi selalu mengibau agar masyarakat menjauhi Narkoba," tegasnya.

Karena Narkoba, terang gubernur,  sangat merusak dan menjadi musah bangsa yang harus diperangi.


Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga