Kamis, 17 Agustus 2017

Golkar Kirim Berkas Cabup Ke Provinsi Kalsel

id Golkar
Hari ini berkas masing-masing calon kita kirim ke DPD Golkar Kalsel untuk selanjutnya diproses ke Dewan Pimpinan Pusat,
Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya mengirim berkas pendaftaran tujuh calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan ke DPD Provinsi Kalsel.

Wakil Ketua tim penjaringan Cabup Iriani As`ad di Tanjung, Kamis mengatakan tahapan penjaringan telah berakhir pada 10 Juni 2017 dan tujuh calon bupati yang sudah menyerahkan berkas persyaratan.

"Hari ini berkas masing-masing calon kita kirim ke DPD Golkar Kalsel untuk selanjutnya diproses ke Dewan Pimpinan Pusat," jelas Iriani.

Tujuh Cabup yang memasukkan berkas persyaratan ke DPD Golkar Tabalong masing-masing Anang Syakhfiani (Bupati Tabalong aktif), Arifin Noor (Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalsel), Jurni (Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tabalong) dan Noor Farida (Pengusaha).

Serta Mawardi (Ketua DPD Golkar Kabupaten Tabalong), Norhasani (Wakil Ketua Koordinator bidang pemenangan pemilu wilayah 1 DPD Golkar Provinsi Kalsel) dan Zony Alfianoor (Wakil Bupati aktif).

Selanjutnya tujuh cabup tersebut akan diseleksi oleh Partai Golkar dan diperkirakan September mendatang surat penetapan bakal calon bupati dan wakil Bupati Tabalong yang diusung partai ini ungkap Iriani sudah dikeluarkan.

Sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong telah menggelar rapat pleno diperluas Senin lalu yang dipimpin Ketua tim penjaringan Darwin Awi.

"Rapat pleno memang sudah kita laksanakan yang dihadiri unsur DPD Partai Golkar, dewan penasehat, unsur organisasi yang didirikan partai golkar serta unsur pimpinan desa maupun kecamatan," jelas Iriani.

Dari hasil rapat pleno tersebut tercatat sembilan unsur pimpinan kecamatan mengusulkan pasangan Anang Syakhfiani dan Mawardi sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Sedangkan dua unsur pimpinan kecamatan mengusulkan Anang berpasangan dengan Jurni yang saat ini masih aktif sebagai anggota dewan.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga