Kamis, 29 Juni 2017

TP PKK Provinsi Laksanakan Pasar Murah Di Tapin

id TP PKK Kalsel, Tapin, PKK, Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah
TP PKK Provinsi Laksanakan Pasar Murah Di Tapin
Ketua TP PKK Provinsi berfoto bersama dengan TP PKK Tapin dan penerima bantuan (M Husein Asyari/Humas Tapin)
Semoga bantuan ini bermanfaat bagi si penerima dalam menjalankan bulan suci Ramadhan ini dan dalam menghadapi lebaran tahun ini,
Rantau,(Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan bersama TP PKK Kabupaten Tapin melaksanakan kegiatan pasar murah ramadhan 1438 H di Desa Kambang Habang Baru, Kecamatan Salam Babaris, Selasa (13/6/).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kegiatan pasar murah ramadhan kali ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan beserta seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Tapin, perwakilan Muspida Kabupaten Tapin serta Muspika Kecamatan Salam Babaris bersama para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani mengungkapkan kebanggaannya atas kedatangan Ketua TP PKK Provinsi di Kabupaten Tapin dalam rangka melaksanakan pasar murah ramadhan di Desa Kambang Habang Baru Kecamatan Salam Babaris.

"Semoga apa yang diberikan oleh TP PKK provinsi dapat menjadikan berkah bagi keluarga dan menjadi amal ibadah yang akan mendapat nilai dan ridha Allah," ujar Ratna.

Tak lupa dalam kesempatan itu Hj Ratna Ellyani meminta agar masyarakat dapat memanfaatkan moment kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis dengan sebaik-baik

Sementara itu Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah dalam sambutannya turut menyambut gembira atas penyambutan seluruh kader PKK di Kabupaten Tapin, semoga melalui pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi.

Dalam kegiatan pasar murah ramadhan itu Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah secara simbolis menyerahkan 100 paket sembako untuk Kader PKK dari 12 Kecamatan se Kabupaten Tapin.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi si penerima dalam menjalankan bulan suci Ramadhan ini dan dalam menghadapi lebaran tahun ini," ujarnya.

Serta diserahkan secara simbolis bantuan paket sembako untuk para lansia dan bantuan paket sembako untuk keluarga PKH serta bantuan khusus untuk lansia dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin serta bantuan perorangan dari Hj Tata Undin Anshar yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga