Kamis, 29 Juni 2017

Bupati Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

id Bupati Batola, Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan
Bupati Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan
. (Antaranews Kalsel/humpro)
Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Memasuki hari ke-18 Ramadhan 1438 Hijriyah, Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Hasanuddin Murad menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya Pangeran Antasari No 1 Marabahan, Selasa (13/6).

Buka puasa kali ini merupakan buka puasa terakhir Hasanuddin Murad bersama Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi, mengingat 4 November 2017 nanti masa jabatan mereka akan berakhir.

Buka puasa sekaligus haulan ayahanda isteri Hasanuddin Murad yakni almarhum Aberani Sulaiman tersebut dihadiri seluruh komponen masyarakat, mulai anak-anak panti asuhan, tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, para pimpinan dan pengurus organisasi wanita, para pegawai, pimpinan SOPD, hingga seluruh forkopimda.

Menariknya, di sela buka puasa Bupati Hasanuddin Murad dan isteri membagi-bagikan sarung kepada seluruh warga yang hadir,  khusus kepada para anak panti asuhan juga diberikan santunan uang.

“Atas nama pribadi beserta keluarga saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga segala amal ibadah kita diterima dan senantiasa mendapatkan keridhaan serta ampunan dari Allah SWT,” katanya.

Hasanuddin Murad juga menyampaikan terima kasih terutama para alim ulama, tokoh masyarakat, forkopimda dan segenap aparatur di semua level tingkatan atas kehadiran memenuhi undangan.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan mantan anggota DPR-RI itu kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya kepada aparatur atas kerja keras dan kerjasama yang solid serta sinergis hingga akhirnya kembali menghantarkan Pemkab Batola meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Harapan saya semoga di sisa waktu kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi yang tak terasa berakhir 5 bulan lagi akan kami maksimalkan untuk menunaikan amanah ini dengan sebaik-baiknya terutama dalam rangka menyempurnakan pencapaian visi dan misi pembangunan daerah,” tuturnya.

Hasan sangat berkeyakinan dengan besarnya dukungan dan kepercayaan serta peran dan partisipasi masyarakat dibarengi kerja keras serta kerjasama harmonis dari seluruh komponen akan mampu meraih segala cita-cita dalam rangka memajukan pembangunan daerah sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu kepada seluruh komponen,  dia berharap,  tetap senantiasa menjaga dan memelihara rasa kebersamaan yang selama ini menjadi motto penyemangat yakni satu kata untuk maju, mandiri, mewujudkan rakyat berdaya saing dan sejahtera.

 


Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga