Kamis, 17 Agustus 2017

Gubernur Safari Ramadhan di Desa Pulau Pinang

id Paman Birin, safari Ramadhan Gubernur, tapin, Gubernur, Pemkab Tapin
Gubernur Safari Ramadhan di Desa Pulau Pinang
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor. (M Husein Asyari)
Semoga amal ibadah yang kita lakukan selama bulan Ramadhan ini bisa menjadi berkah dan mendapat ridha dari Allah
Rantau, (Antaranews Kalsel) - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor bersilaturrahmi dan buka puasa bersama di Masjid Al-Wustho Desa Pulau Pinang Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Selasa (13/6).

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan rasa terima kasih dengan sambutan oleh masyarakat Desa Pulau Pinang yang cukup meriah.

"Semoga amal ibadah yang kita lakukan selama bulan Ramadhan ini bisa menjadi berkah dan mendapat ridha dari Allah," ujarnya.

Dikatakan dia, bahwa salah satu visi dan misi pemerintah provinsi Kalsel adalah menjadikan provinsi ini menjadi provinsi yang agamis.

Gubernur juga berharap dukungan seluruh masyarakat untuk menjadikan pemerintahan ini jauh-jauh dari korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Ia juga mengingatkan agar pengusaha-pengusaha sukses yang ada Kalsel untuk selalu berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung.

"Pengusaha yang sukses atau berhasil di Kalsel agar mau berbagi dengan masyarakat," pesan Paman Birin.

Selain itu ia juga mengingatkan akan pentingnya alim ulama dalam keberhasilan pembangunan di suatu daerah.

"Kita mohon doa dan dukungan alim ulama untuk keberlangsungan pembangunan di Kalsel," ujarnya lagi.

Sebelumnya, dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomer satu di provinsi Kalimantan Selatan tersebut, dan juga atas bantuan dalam dukungan dalam pembangunan mesjid Al-Wustho dan pembangunan di Kabupaten Tapin.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menyerahkan bantuan sembako , penyerahan dana hibah, penyerahan hadiah utama selanjung rezeki Bank Kalsel dan meresmikan Mesjid Al-Wustho Desa Pulau Pinang Kecamatan Binuang.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga