Senin, 21 Agustus 2017

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2017

id Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2017
Pengguna TCASH berkesempatan menikmati saldo TCASH hingga Rp 100 ribu dan mengikuti program TCASH Tap & Rush ngabuburit mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2017
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) –- Untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 Hijiriah, PT Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2017 di 14 kota di wilayah Indonesia pada bulan Juni 2017.

Rangkaian Program Telkomsel Siaga 2017 tersebut menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau.

Untuk meramaikan acara tersebut, Telkomsel juga menghadirkan artis-artis ibukota yang akan tampil dalam rangkaian acara Ramadhan Fair 2017.

General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman mengatakan, Ramadhan Fair 2017 merupakan upaya untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik serta hadiah spesial di bulan Ramadhan.

"Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini," ucapnya, di Banjarmasin, Selasa (30/5).

Pada Ramadhan Fair 2017, sebut dia, Telkomsel memberikan diskon hingga jutaan rupiah untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dari berbagai brand ternama dan modem mifi 4G diantaranya, Samsung dan Huawei.

Seluruh device tersebut, jelas dia,  bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai  Rp 1 juta,  sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU Telkomsel yang memberikan bonus kuota 14 GB perbulan.

Pelanggan, menurut dia,  juga bisa mendapatkan bonus free speaker, tongsis, serta promo device sedangkan pelanggan membeli paket bundling smartphone 4G dan mifi 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp 1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin dan dapatkan promo serunya.

Selain itu, jelas dia, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar kartu lamanya dengan kartu 4G secara gratis di lokasi.

"Pengguna TCASH berkesempatan menikmati saldo TCASH hingga Rp 100 ribu dan mengikuti program TCASH Tap & Rush ngabuburit mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2017," terangnya.


Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga