Pemkab Tala Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembangunan

id Pemkab Tala Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembangunan
 Pemkab Tala Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembangunan
. (Antaranews Kalsel/hms)
Melalui Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini diharapkan dapat mengetahui lebih dini permasalahan atau bakal masalah yang dapat menghambat percepatan pembangunan di tahun 2017 ini,
Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Triwulan I Tahun 2017, di Aula Pencerahan Bappeda Tanah Laut, Kamis (18/5).

Acara tersebut dihadiri Asisten  Administrasi Umum Setdakab Tanah Laut  Nurtumai Irian Bari, Kepala Bappeda Tanah Laut dan Kepala SOPD.

Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dalam sambutannya  dibacakan Asisten  Administrasi  Umum Setdakab Tanah Laut H Nurtumai Irian Bari mengajak semua pihak terkait untuk menghilangkan paradigma lama yakni, sukses pembangunan diukur hanya dari fisik.

Namun saat ini, menurut dia, suksesnya pembangunan dapat dilihat dari kegiatan yang langsung bersentuhan dengan dan  dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Melalui Monitoring dan Evaluasi (Monev)  ini diharapkan dapat mengetahui lebih dini permasalahan atau bakal masalah yang dapat menghambat percepatan pembangunan di tahun 2017 ini," terangnya.



Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga