Kamis, 17 Agustus 2017

Darwis Triadi Akui Kehandalan ASUS ZenFone Zoom S

id ASUS ZenFone Zoom S
Darwis Triadi Akui Kehandalan ASUS ZenFone Zoom S
Saya telah mencoba melakukan beberapa pemotretan terhadap sejumlah objek dan model dengan hasil yang sangat luar biasa dan memuasakan untuk kela smartphone
Jakarta - Ketia berlangsung event Zenfinity 2017 di Jakarta, Selasa (16/5) Fotografer kawakan Indonesia Darwis Triadi secara khusus mengakui kehandalan ASUS ZenFone Zoom S sebagai smartphone dengan kemampuan sebagai kamera sebagaimana layaknya kamera profesional sehingga bisa dikatakan sebagai Infinite Photography.


Penggemar fotografi yang membutuhkan smartphone berkemampuan mumpuni, akan terbantu dengan hadirnya ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone dengan sistem dual camera inovatif punya kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”).

"Saya telah mencoba melakukan beberapa pemotretan terhadap sejumlah objek dan model dengan hasil yang sangat luar biasa dan memuasakan untuk kela smartphone," kata Darwis Triadi.

Country Marketing Manager, ASUS Indonesia Galip Fu mengatakan, selain kamera utama, di bagian belakang juga tersedia sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. 

Kombinasi kedua kamera belakang tersebut memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. "Dengan tersedianya dua pilihan kamera yang bisa digunakan, akan semakin luas peluang kreativitas yang bisa dilakukan oleh pengguna," sebut Galip.

Bagi para mobile photographer, ASUS ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan salah satu platform yang paling hemat energi saat ini yakni Snapdragon 625 Mobile Platform, ZenFone Zoom S dirancang untuk mampu bertahan hingga 6,4 jam nonstop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD atau waktu standby yang mencapai 42 hari. 

"Selain luasnya kreativitas yang dimungkinkan oleh dual camera system, baterai berkapasitas 5.000mAh juga membuat produktivitas tak terhambat oleh keterbatasan energi. Ini yang kita sebut dengan infinite photography," kata Galip.

Editor: Abdul Hakim Muhiddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga