Selasa, 30 Mei 2017

Dawin Manggung di Nashville HBI

id Dawin Manggung di Nashville HBI
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)- Dawin Polanco atau lebih dikenal dengan nama panggung Dawin, penyanyi dan produser lagu asal Brooklyn, New York, Amerika Serikat akan menghibur penggemarnya di Kalimantan Selatan dan sekitarnya, di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional, Minggu (21/5) malam.


Penyanyi solo dikenal lewat tembang Dessert bersama penyanyi Silentó itu, pada penampilan perdananya di Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan akan membawakan tembang-tembang hits dari albumnya yang sudah beredar di manca negara.

"Pada penampilan nanti Dawin akan memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur penggemarnya di Kalimantan Selatan," ujar Asisten Manager Esksekutif Hotel Banjarmasin Internasional Erna, di Banjarmasin, Selasa (9/5).

Menurut dia, penampilan Dawin di Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin merupakan pertama kali dan ternyata cukup mendapat tanggapan antusias dari penggemarnya.

"Banyak yang sudah menanyakan tentang kehadiran Dawin Polanco di Nahsville Pun and Cafe HBI," ungkap Erna.

Bagi penggemar Dawin Polanco yang ingin menyaksikan, jelas dia, bisa memesan tiket masuk ke manajemen Pub and Cafe HBI.

"Untuk tiket box dijual seharga Rp 10 juta, tiket festival untuk pemesanan dari tanggal 3 sampai 18 Mei 2017 dijual seharga Rp400 ribu," terangnya.

Kemudian, lanjut Asisten Manager Eksekutif HBI, untuk tiket festival pemesanan dari tanggal 19 sampai 21 Mei 2017 dijual seharga Rp500 ribu.   

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga