Selasa, 26 September 2017

Ketua DPRD Balangan Jenguk Pasien Di RSUD

id Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, DPR, DPRD, RSUD
Ketua DPRD Balangan Jenguk Pasien Di RSUD
Ketua DPRD Balangan, H Abdul Hadi, saat menjenguk M Ideris, warga Desa Lok Batu, Kecamatan Batumandi, yang sedang dirawat di RSUD (Roly Supriadi/Antaranews Kalsel)
Balangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, H Abdul Hadi, kunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Sabtu (15/4).

Dikatakan H Abdul Hadi, menjenguk warga, apalagi yang sedang sakit merupakan suatu kewajiban, baik sebagai sesama warga, apalagi sebagai wakil rakyat.

"Kemarin kita menjenguk M Ideris warga Desa Lok Batu, Kecamatan Batumandi, yang sedang dirawat di RSUD Balangan, memang kondisi beliau saat itu kritis dan sedang koma, 20 menit setelah dijenguk, kita mendenga kabar bahwa beliau meninggal dunia sekitar pukul 17.00 sore hari. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT," sampai Abdul Hadi.

Menjenguk warga bahkan pasien yang sedang sakit, lanjutnya, bukan hal yang pertama ia lakukan. Bahkan kesehariannya yang sering bergaul dengan masyarakat sejak sebelum menjadi seorang wakil rakyat, terus ia lakukan.

Hal ini lanjut Abdul Hadi, akan membuat kedekatan dengan warga lebih harmonis, bisa bersilaturahmi dan bisa mendapatkan informasi tentang keadaan warga di Bumi Sanggam.

"Kita berharap semua wakil rakyat, kepala dinas, dan kepala daerah, tetap terus dekat dengan warga, agar keharmonisan, keselarasan dan pembangunan kesejahteraan yang kita cita-citakan cepat terwujud," pungkasnya

Editor: Roly Supriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga