Jumat, 22 September 2017

Gubernur Berharap Bisa Bersinergi dengan Kabupaten Banjar

id Musrenbang Provinsi, Musrenbang Pemkab Banjar, Gubernur Kalsel
Gubernur Berharap Bisa Bersinergi dengan Kabupaten Banjar
. (Antaranews Kalsel/(MC-Kab.Banjar)
Martapura, (Antaranews Kalsel) - Arah pembangunan yang kini tengah giat dilaksanakan oleh Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan, diharapkan bisa selaras dan sinergis dengan pembangunan yang dilakukan oleh kabupaten dan kota termasuk salah satunya pembangunan di Kabupaten Banjar.

Hal ini dikemukakan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor saat membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Propinsi Kalimantan Selatan, Rabu di gedung Idham Khalid.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudi Resnawan dan seluruh kepala daerah dari seluruh kabupaten/kota di Propinsi Kalimantan Selatan, unsur Forkominda juga seluruh SOPD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan ini, gubernur meminta kepada kepala daerah untukbersama-sama mewujudkan masyarakat sejahtera di Kalimantan Selatan.

"Kita mestinya dapat terus meningkatkan kinerja guna percepatan pembangunan di daerah masing-masing, sehingga diharapkan adanya pemerataan dalam pembangunan di kabupaten/kota di Kalimantan Selatan," ujar gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini.

Paman Birin juga mengharapkan, agar antar kabupaten/kota di Kalimantan Selatan selalu menjaga sinergitas dan terus berkoordinasi agar dapat terjalin hubungan yang baik antar kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

Menanggapi harapan gubernur, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur  yang hadir dalam acara tersebut mengatakan sependapat dengan apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

"Menjaga sinergitas dalam menjalankan suatu pemerintahan sangatlah penting, karena bisa menunjang peningkatan komunikasi dan hubungan baik  sebagai sesama pelayan masyarkat," tandas Saidi.

Dia berharap sinergisitas juga terjalin di antara SOPD di Kabupaten banjar, sehingga apa yang diharapkan yakni masyarakat Banjar yang Sejahtera dan Barokah dapat terwujud. (MC-Kab.Banjar/Asep/f)

Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga