Kamis, 29 Juni 2017

Surat Bupati HSS Untuk Peserta UN

id HSS, Disdik HSS, UN, Kominfo HSS, Bupati HSS
Surat Bupati HSS Untuk Peserta UN
Surat Bupati Untuk Siswa SMK, SMA, MA (Fathurrahman/Antara Kalsel)
Semoga apa yang menjadi cita-cita kalian akan berhasil, do'a kami akan selalu menyertai kalian dan insya Allah akan lulus semua",tutupnya
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry memberikan motivasi kepada para siswa XII SMA, SMK dan MA yang mengikuti UN tahun 2017 dengan berkirim surat kepada semua siswa.

Dalam surat tertulis yang dibagikan langsung ke siswa juga dibagikan di media sosial sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada para siswa SMA, SMK dan MA dan merupakan kali ke empat selama masa kepemimpinan beliau.

Adapun isi surat Bupati, dirinya mengingatkan para siswa yang telah mengikuti proses belajar dan mengajar di sekolah masing-masing, sehingga para siswa mampu menyerap banyak ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dari para guru.

"Kalian sudah bekerja keras mungkin dengan susah payah untuk bisa menyelesaikan pendidikan di sekolah, demikian pula bapak atau ibu guru kalian, juga maksimal dan memberikan yang terbaik kepada kalian dengan penuh kesabaran", tulisnya.

Demikian pula, peran orang tua atau wali siswa yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan selalu menfasilitasi kelancaran proses pendidikan siswa mungkin tidak pernah berkata "tidak" untuk semua yang anak mereka minta.

Diungkapkan Bupati,  sebuah kelaziman dalam proses belajar mengajar ada evaluasi  dengan istilah ujian akhir sekolah, yang sebentar lagi akan para siswa ikuti dan jalani.

"Sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan saya berpesan pada para siswa semua untuk mempersiapkan diri dengan baik, jaga kesehatan, kurangi kegiatan yang tidak penting, minta do'a restu dari orang tua atau wali. Semoga apa yang menjadi cita-cita kalian akan berhasil, do'a kami akan selalu menyertai kalian dan insya Allah akan lulus semua",tutupnya.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga