Kamis, 27 Juli 2017

Jempol Gubernur Sahbirin Untuk Bank Kalsel

id Bank Kalsel, Bazaar UMKM, Gubernur Kalsel
Jempol Gubernur Sahbirin Untuk Bank Kalsel
Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor saat meninjau stand di arena Bazaar UMKM Bank Kalsel 2017 (Herry Murdy Hermawan)
Banjarmasin, Antaranews Kalsel - Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor secara lantang mengacungi jempol kepada Bank Kalsel yang menggelar Bazaar UMKM pada peringatan HUT ke 53 tahun ini.

"Saya angkat jempol untuk Bank Kalsel yang peduli kepada pelaku UMKM di Kalimantan Selatan," kata Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

Komentar tersebut di katakannya saat membuka Bazaar UMKM 2017 dalam rangkaian HUT ke 53 Bank Kalsel di lingkungan kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin, Jumat (24/3) lalu.

"Usaha kecil menjadi benteng ekonomi daerah dari serbuan produk luar," tambah Paman Birin.

UMKM menjadi salah satu filter yang dapat bertahan dalam kondisi perekonomian yang kurang baik saat ini akibat krisis global yang masih belum berlalu.

"Harapan saya, perbankan lain yang menjalankan operasionalnya di Kalsel juga memberikan dukungan kepada usaha kecil daerah secara profesional," kata Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.'

Pembukaan Bazaar UMKM Bank Kalsel 2017 ditandai pemukulan alat musik tradisional Sarun oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor di dampingi Direktur Utama H Irfan, Komisaris Utama Ary Bastari, Komisaris Independen Hatmansyah dan Sekdako Banjarmasin Hamli Kursani di panggung terbuka depan kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin, Jumat (24/3) lalu.

Bazaar UMKM yang digelar 24-26 Maret 2017 tersebut diikuti 53 stand produk olahan yang bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (Hipmikindo) serta kuliner. Disamping itu digelar juga kegiatan donor darah, coaching clinic UMKM, hingga jalan sehat.

Editor: Herry Murdy Hernawam

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga