Senin, 25 September 2017

Bupati Ajak Pers Dukung Pembangunan Di Kotabaru

id Bupati Kotabaru, pers
Bupati Ajak Pers Dukung Pembangunan Di Kotabaru
Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, H Sayed Jafar. (Antaranews Kalsel)
Dukungan bisa berupa pemberitaan hasil pembangunan di Kotabaru pada media masing-masing,
Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, H Sayed Jafar mengajak insan pers yang bertugas di "Bumi Saijaan" untuk mendukung program pembangunan di daerah setempat.

"Dukungan bisa berupa pemberitaan hasil pembangunan di Kotabaru pada media masing-masing," katanya di Kotabaru, Jumat.

Melalui buah karya tulisan awak media, keberhasilan pembangunan di Kotabaru bisa diketahui oleh masyarakat Kotabaru, dan masyarakat di luar Kotabaru.

Ia berharap, wartawan cetak dan elektronik yang bertugas di Kotabaru menyajikan pemberitaan secara berimbang atau "cover both side".

Wakil Bupati Burhanuddin yang mendampingi bupati, menjelaskan bahwa dampak pemberitaan yang disajikan teman-teman media cukup berpengaruh di masyarakat.

"Bagaimana tidak, setelah berita yang ditulis di media cetak atau elektronik, dan dibaca publik maka pengaruhnya cukup luas," ucap wakil bupati.

Mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan periode 2009-2014 itu juga meminta insan pers untuk melibatkan diri dalam percepatan program pembangunan di Kotabaru melalui buah karya tulisan-tulisan yang memberikan dampak positif.

"Hanya dalam tidur saja Bupati Kotabaru tidak memikirkan rakyat dan pembangunan di Kotabaru, setiap saat dan dimana saja selalu berfikir bagaimana agar Kabupaten Kotabaru bisa lebih maju seperti daerah lain," jelasnya.

Oleh karena itu, wakil bupati meminta para pewarta yang ada di Kotabaru bisa memberikan dukungan melalui pemberitaan.

Burhanuddin optimistis, apabila semua pihak saling bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menjadikan Kotabaru lebih maju akan mudah terwujud.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga