Selasa, 26 September 2017

Banjarmasin Nantikan Kehadiran ASUS Zenfone 3

id Zenfone 3, ASUS, Zenvolution
Banjarmasin Nantikan Kehadiran ASUS Zenfone 3
Zenfone 3 saat diperkenalkan pada Zenvolution 2016 di Nusa Bali (Antara)
Zenfone 3 telah menjadi sensasi global saat pertama kali diungkap ke publik pada Computer 2016,
Setelah diluncurkan saat digelar Zenvolution di Nusa Dua Bali, 7 September 2016 hingga kini masyarakat Kota Banjarmasin nampaknya sabaran menantikan kehadiran Zenfone 3 yang disebut sebagai uang Lincah, Indah da Cerah.


ASUS mengumumkan ketersediaan produk Zenfone 3 yang dinanti-nantikan, produk itu merupakan lini produk smartphone android generasi ketiga yang diperkenalkan di pasaran dan diperkirakan masuk pasaran indonesia sekitar Oktober 2016.

"Sejak mengetahui peluncuran di Bali awal September kemaren, kami terus menantikan dan mengecek kehadiran ke sejumlah pusat penjualan smartphone di Kota Banjarmasin," kata Fajrie bersama sejumlah rekannya.

Menurut informasi, Zenfone 3 berfitur desain mutakhir, kamera canggih dan generasi processor Qualcomm tterbaru sehingga mendorong pengguna untuk mengeksplorasi hobi fotografi, lebih menikmati multimedia dan melakukan makin banyak hal dengan smartphone itu.

"Zenfone 3 telah menjadi sensasi global saat pertama kali diungkap ke publik pada Computer 2016," sebut Chief Executive Officer ASUS Jerry Agen.

Pihak ASUS mengaku bangga dan menghargai dukungan penuh seluruh pengguna setia fi Indonesia selama ini, untuk itu dengan gembira pihak mengumumkan bahwa Zenfone 3 segera hadir di Indonesia, katanya.

Selain Zengone 3, pada kesempatan acara yang dihadiri ratusan undangan dari seluruh Indonesia itu. Juga diperkenalkan ASUS Zenfone Go, Zenfone 3 Max, ZenBook Flip dan ASUS Transformer 3 Pro PC 2in1 serba bisa.

Dalam rangkaian Zenvolution 2016 di Nusa Dua Bali itu juga digelar kegiatan Incredibel Race yang masuk dalam rekor MURI yang digelar oleh perusahaan IT dengan catatan lebih 500 orang uang ikut sebagai peserta.

Editor: Abdul Hakim Muhiddin

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga