Senin, 24 Juli 2017

Bupati Balangan Terus Memberikan Dukungan Pada Wartawan

id Bupati Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, H Ansharuddin, Porwanas, PWI, Kalimantan Selatan, Kabupaten Balangan, Porwanas, Media, Wartawan, Jurnali
Bupati Balangan Terus Memberikan Dukungan Pada Wartawan
Kontingen Porwanas XII PWI Kalsel.(Herry Murdy Hermawan)
Balangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, H Ansharuddin, terus mendukung dan menjalin keakraban dengan para awak media di bumi sanggam.

Bupati yang dikenal cukup akrab dengan awak media sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Balangan dua periode ini, tetap memberikan perhatian khusus bagi para wartawan disela kesibukannya sebagai kepala daerah.

Hal ini dibuktikan bukan hanya dengan memberikan fasilitas ruang wartawan ketika baru menduduki jabatan sebagai Bupati Balangan, atau bahkan kegiatan lainnya. Namun beliaupun turut menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Barat, Selasa (26/7) hingga selesai.

Bupati Balangan H Ansharuddin bersama Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjadi perwakilan kepala daerah di Kalimantan Selatan yang menghadiri acara pembukaan pelaksanaan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XII/2016 di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Selasa lalu.

Dikatakan, kehadiarannya pada acara tersebut merupakan bentuk dukungan kepada para kontingen yang berlaga di Porwanas, sekaligus dukungan terhadap para media yang ada di Bumi Sanggam.

"Yang jelas kita memberikan dukungan terhadap para kontingen PWI Kalsel, khususnya bagi para awak media juga, karena ini merupakan pesta mereka. Dan kebetulan juga dalam kontingen tersebut ada wartawan Balangan juga, yaitu Kurnadi Pranata yang turun sebagai atlet," ujarnya.

Dalam Porwanas XII di Bumi Siliwangi atau Tanah Pasundan Jabar itu kontingen PWI Kalsel mendapat satu medali emas cabang olahraga  tenis lapangan kelompok usia 50 tahun ke atas dari pasangan Ridjani dan Junaidi.

Kemudian satu perak untuk lomba reportase berita. Selain itu, biliar, futsal kelompok usia 40 tahun ke bawah, dan bulu tangkis masing-masing berupa perunggu.

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga