Senin, 25 September 2017

Lawan PSM Dua Pemain Barito Cedera

id barito
 Lawan PSM Dua Pemain Barito  Cedera
. (Antaranews Kalsel/Herry Murdy Hermawan)
Keduanya adalah pemain sayap tim kita, terpaksa tidak kita boyong ke Makassar karena dalam pemulihan cedara
Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - PS Barito Putera dalam pertandingan tandang liga Torabica Super Championship (TSC) 2016 melawan PSM Makasar di Stadion Matalatta, Sabtu, ditinggal dua pemain intinya karena cedera.

Dokter Tim Barito Putera dr Aulia Ramadhan Supit saat dihubungi, Jumat menyatakan, dua pemain inti tim Laskar Antasari yang terpaksa absen untuk pertandingan keempat ini adalah Rizky Rizaldi Pora dan Deddy Hartono.

"Keduanya adalah pemain sayap tim kita, terpaksa tidak kita boyong ke Makassar karena dalam pemulihan cedara," ujarnya.

Keduanya, ungkap Aulia, cedara saat melakoni laga kandang melawan PS Persegres Gersik United yang dimenangkan Barito Putera dengan skor 3-1 (15/5).

Untuk meladeni laga tandang dengan PSM Makassar ini, ucap dia, Barito Putera telah membawa 16 pemain, yakni, dua kiper Adhitya Harlan dan Imam Fadillah, dan pemain di dalam lapangan M Robby, Al Hadji, Fathul Rahman, Aswar Syamsuddin, Paulo sitanggang, Lucky Wahyu.

Selanjutnya, Hansamu Yama, Ichsan Pratama, Adam Alis, Ibrahim conteh, Amirul Mukminin, dan tiga striker Luiz Junior, Yongki Aribowo dan pencetak dua gol saat melawan Persegres GU kemarin Agi Pratama.

Secara umum, kata Aulia, anak asuh pelatih Mundari Karya ini kondisinya sudah mendekati 100 persen.

"Mudahan Sabtu bertambah fit, dan tidak ada yang cedera lagi saat latihan," ujar dia.

Bagi dia, Barito Putera sangat penting dapat mencuri poin di laga tandang ini, sebab timnya ini baru sekali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

"Yang penting kata pelatih, mental bertanding pemain bagus, ini menjadi modal untuk memenangkan pertandingan sebagaimana melawan Persegres GU lalu, kita minta doanya bagi warga Kalsel," pungkasnya.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga