Senin, 25 September 2017

Target Pertahankan Juara Umum Di Dua Porprov

id Koni banjarmasin
Target Pertahankan Juara Umum Di Dua Porprov
Musorkot KONI Banjarmasin.(Herry Murdy Hermawan)
Terkait belum diberikannya bonus atlet peraih medali pada Porprov IX Kabupaten Banjar 2013, direncanakan akan diberikan pada September,"
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Target selalu menjadi Juara Umum di dua Pekan Olahraga Provinsi Kalsel mendatang ditanamkan Ketua KONI Kota Banjarmasin terpilih pada Musyawarah Olahraga Kota Banjarmasin.


"Kita akan tetap menargetkan sebagai Juara Umum di setiap Porprov yang kita ikuti," kata Djumadri Masrun, Ketua KONI Kota Banjarmasin masa bakti 2014-2018 di Banjarmasin, Sabtu.

Musorkot Banjarmasin di gelar 20-21 Juni 2014 di hotel Palm Banjarmasin yang diikuti seluruh cabang olahraga di bawah KONI Kota Banjarmasin.

Dimana pada Musorkot tersebut, Djumadri Masrun yang diusung 21 dari 24 cabor terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kota Banjarmasin masa bakti 2014-2018.

Hingga pada pelaksanaan Musorkot tidak terdapat calon lain dengan dukungan minimal 10 cabor yang mendaftarkan diri sebagai bursa calon ketua. Sehingga Djumadri Masrun ditetapkan sebagai calon tunggal dan secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kota Banjarmasin.

Terkait belum diberikannya bonus atlet peraih medali pada Porprov IX Kabupaten Banjar 2013 lalu, direncanakan akan diberikan pada September setelah mendapat persetujuan DPRD kota Banjarmasin senilai 4,5 miliar rupiah.

"Bonus atlet peraih medali Porpro IX lalu sedang dalam pembahasan ABT di DPRD kota Banjarmasin, Insya Allah bisa dicairkan September mendatang," harap Djumadri.

Dalam kepengurusan KONI kota Banjarmasin mendatang, Djumadri Masrun tidak akan melakukan perombakan besar namun lebih mengevaluasi jalannya kepengurusan lalu seperti mengganti anggota yang tidak bisa aktif karena benturan dengan aktifitas lain.

"Bersama formatur kami akan membentuk kepengurusan baru sebelum 30 hari batas amanat Musorkot, sehingga pelantikan bisa dilakukan usai Idul Fitri," tambah Djumadri.

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga